Tahun Politik, Kapolres Pacitan Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Kamtibmas

Tahun Politik, Kapolres Pacitan Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Kamtibmas Suasana cangkrukan dengan Kapolres dan Dandim Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pacitan AKBP Setyo Kus Heriyatno mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga Kamtibmas seiring datangnya tahun politik. Hal ini disampaikannya dalam kegiatan cangkrukan di Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku, Kamis (4/10) malam kemarin. Acara tersebut turut dihadiri Dandim 0801 Pacitan, Letkol (kav) Aristoteles Hekeng Nusa Lawitang.

"Kegiatan ini bertujuan mengajak seluruh elemen yang ada di Kecamatan Pringkuku untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas," ujar Kapolres Pacitan AKBP Setyo Kus Heriyatno.

Baca Juga: Polres Pacitan Ringkus Pengoplos BBM

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memaparkan giat penertiban penambangan pasir menggunakan alat penyedot pasir yang dilakukan beberapa bulan sebelumya. "Tujuannya agar kegiatan penambangan ilegal tersebut tidak marak terjadi, sehingga berdampak pada rusaknya alam serta merugikan penambang tradisional," ujar Kapolres.

Adapun cangkrukan kemarin diikuti sebanyak kurang lebih 200 personil kepolisian, TNI, serta masyarakat setempat. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO