Tongkat Komando Kapolres Pacitan Resmi Berganti

 Tongkat Komando Kapolres Pacitan Resmi Berganti ?Suasana pisah sambut Kapolres Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Pucuk pimpinan di Mapolres Pacitan resmi bergani. Kapolres Pacitan AKBP Setyo Kus Heriyatno, sekarang ini dimutasi sebagai Kapolres Mojokerto. Sedangkan Kapolres Pacitan saat ini dikendalikan AKBP Sugandi. 

"Terima kasih kepada Bupati Pacitan dan semua OPD, serta seluruh masyarakat atas semua bantuannya dalam menjalankan tugas di Pacitan," ujar AKBP Setyo Kus Heriyatno, saat acara pisah sambut di Pendopo Pemkab Pacitan, Minggu (11/11).

Baca Juga: Polres Pacitan Ringkus Pengoplos BBM

Pada kesempatan tersebut, ia juga meminta maaf kepada semua pihak, apabila dalam pelaksanaan tugas ada kesalahan. "Semoga tali silaturahmi ini akan tetep terjaga. Pintu Polres Mojokerto akan terbuka lebar buat masyarakat Pacitan. Kami mohon pamit, semoga ke depan kita akan diberikan kesempatan bertemu lagi dalam situasi yang berbahagia," tutur Periwira Polisi dengan dua melati di pundak tersebut.

Di lain pihak, Kapolres Pacitan yang baru, AKBP Sugandi berharap agar ke depan kerja sama semua pihak akan terjalin dengan baik. "Semua demi kemajuan Pacitan. Selama ini, hampir semua program-program dari Kapolri sudah dilaksanakan oleh Kapolres yang lama, dan akan kami teruskan," jelasnya.

Sementara itu, Bupati Pacitan Indartato, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kapolres Pacitan yang lama atas jasa dan pengabdiannya selama ini. "Kami ucapakan selamat datang kepada AKBP Sugandi sebagai Kapolres Pacitan. Semoga dengan kepemimpinan beliau, Pacitan akan semakin adem ayem," harap Indartato. (yun/ian) 

Baca Juga: Kapolda Jatim Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolres, Ini Daftar 5 Kapolres yang Dimutasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO