Kunjungan Danrem 081 di Makodim Ngawi Disambut Tentara Cilik

Kunjungan Danrem 081 di Makodim Ngawi Disambut Tentara Cilik Danrem 081/DSJ saat dikalungi bunga oleh dua tentara cilik.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Mako Kodim 0805 Ngawi mendapat kunjungan kerja dari Komandan Korem 081 Dhirotsaha Jaya Madiun, Kamis (13/12) pagi.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kol. Inf. Masduki selaku Danrem 081/DSJ ini disambut oleh Letkol. Arh. Hany Mahmudhi, Komandan Kodim Ngawi. Yang menarik, sewaktu Danrem turun dari kendaraan, ia langsung mendapat kalungan bunga oleh dua bocah laki-laki dan perempuan yang memakai seragam ala tentara.

Dengan gagah, dua bocah cilik berseragam tentara tersebut menyalami Danrem yang sebelumnya juga memberi hormat sebelum berjabat tangan. "Terima kasih adik, ini dua tentara kecil benar-benar gagah sekali," sapa Kol. Inf. Masduki Danrem.

Orang nomor satu di Korem 081 itu sempat menanyakan pada dua bocah cilik tersebut terkait cita-citanya. "Kalau sudah besar nanti kalian ingin jadi apa?," tanya Masduki pada tentara cilik yang menyambutnya.

"Ingin jadi TNI bapak," jawab dua bocah dengan kompak.

Mendapat jawaban yang spontan dari kedua bocah cilik tersebut, rombongan dari Korem dan yang menyambut dari Kodim Ngawi langsung tersenyum.

Selain dari anggota Kodim Ngawi, nampak juga Ir. H. Budi Sulistyono Bupati Ngawi serta Kompol Hartono Waka Polres Ngawi turut menyambut Danrem. Selain mengadakan kunjungan kerja ke Kodim Ngawi, Masduki juga berkunjung ke beberapa pondok pesantren yang berada di wilayah Ngawi. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO