Sahabat Prabowo Sandi Klarifikasi Pencatutan Bendum Hipmi Jatim

Sahabat Prabowo Sandi Klarifikasi Pencatutan Bendum Hipmi Jatim Fauzi Mahendra (kanan) saat mendampingi Cawapres Sandiaga Uno di Jawa Timur, kemarin. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panitia road show cawapres nomer urut 02 Sandiaga Uno di Jawa Timur menanggapi berita soal pencatutan Bendahara Umum (Bendum) Jatim, Ahmad Salim. Bendum Jatim itu sebelumnya menyebut bahwa namanya dicantumkan dalam rundown acara tanpa konfirmasi.

Terkait hal itu, panitia sekaligus Ketua Sahabat Prabowo Sandi (SPS) Jatim Fauzi Mahendra menjelaskan, munculnya nama-nama sekaligus tulisan dikarenakan jabatan melekat para anggota relawan yang memang pengurus . Baik di tingkat provinsi maupun kabupaten. Namun tidak disangka, jabatan di itu juga ikut tertulis di rundown.

“Saat awal rundown acara muncul, saya langsung minta diralat, tapi sayangnya sudah terlanjur beredar luas,” kata Fauzi, Kamis (3/1).

Hal itu kemudian, kata Fauzi, membuat Ahmad Salim Bendahara Umum kecewa. Fauzi mengaku sudah komunikasi langsung secara pribadi dengan Ahmad Salim.

“Kami tidak bermaksud bawa-bawa nama HIPMI,” jelasnya.

Kepada Ahmad Salim, Fauzi kemudian menjelaskan jika ada kesalahan tulisan dalam rundown kedatangan Cawapres Sandiaga Uno yang menyebut nama organisasi . Ia memastikan hal tersebut sudah diralat langsung dan dihapus dalam rundown acara yang mencatut tulisan .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO