Liburan, Jalan Raya Menuju Pantai Prigi dan Pantai Putih Trenggalek Macet

Liburan, Jalan Raya Menuju Pantai Prigi dan Pantai Putih Trenggalek Macet Tampak kendaraan roda dua yang berjubel di jalan menuju pantai Prigi dan Pasir Putih. foto: Aris Yudisantoso/BangsaOnline.

TRENGGALEK (BangsaOnline) - Kawasan Wisata pantai Prigi dan Pasir Putih serta kawasan pantai disekitarnya yang berada di kecamatan Watulimo kabupaten Trenggalek seperti tahun sebelumnya mampu menyedot wisatawan terbanyak di musim liburan dan tahun baru kali ini.

Ribuan orang sejak pagi hingga sore (3/1), terus memadati jalanan obyek wisata yang berada di wilayah paling selatan kabupaten ini. Praktis jalan raya menuju pantai pasir putih, Prigi dan Karanggongso dijubeli kendaraan roda dua maupun roda empat.

Rani wisatawan asal kecamatan Trenggalek mengaku merasa senang mengunjungi wisata pantai pasir putih dan sekitarnya, meski harus mengalami kemacetan berjam-jam lamanya dijalan menuju obyek wisata pantai Prigi dan Pasir Putih.

“saya dan keluarga sengaja memilih selain dekat dengan rumah, itung-itung juga turut menyumbang pendapatan daerah”, ungkapnya.

Secara umum pengunjung lokasi wisata dan Prigi adalah wisatawan domestik yang di dominasi oleh kaum muda-mudi. Kendati demikian tak jarang pula anak-anak yang di sertai orang tua mereka larut dalam keramaian dan keindahan di sekitar kedua pantai tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO