Ke Malaysia, Shaheer dan Bekti Jadi 'Host Asia's Got Talent'

Ke Malaysia, Shaheer dan Bekti Jadi

BangsaOnline - Entah ini sebuah kabar gembira atau kabar sedih. Namun yang pasti berita ini datang dari Shaheer Sheikh dan Indra Bekti. Dua bintang beda negara itu bakal jadi host Asia's Got Talent yang bakal ditayangkan di ANTV dan AXN.

Hari ini, Shaheer dan Bekti sudah berangkat ke Malaysia untuk acara yang diikuti oleh peserta dari berbagai negara. Bekti pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena bisa bertemu lagi dengan sahabatnya itu.

"Coba lihat, ketemu siapa hari ini... Lihat itu @shaheernawaz, sangat kangen ke dia. Nah, sekarang kita mau kerja bareng lagi nih, untukASIA'S GOT TALENT yang akan tayang di ANTV dan AXN. Kita syutingnya di Johor, Malaysia. Berdoa buat kita ya #IndraBekti #Shaheernawaz #Asiagottalent #axn #antv," tulis Bekti di Instagram.

Shaheer yang baru saja pindahan apartemen tidak terlihat lelah sama sekali. Ia juga mengunggah foto mereka berdua di dalam pesawat sebelum berangkat ke Johor.

"Sedang bersiap untuk hal-hal gila," tulis Shaheer di akun Instagramnya.

Tidak salah bila Shaheer mengatakan kalau ia bakal bertingkah gila bareng Bekti. Karena selama ini, bersama Bekti lah ia bisa melupakan jaim dan bertingkah gokil.

Karena acara ini lah, Shaheer tidak bisa menghadiri acara The New Eat Bulaga Indonesia. Meski berangkat siang hari, namun ia harus bersiap sejak pagi, sehingga akhirnya harus absen dari acara variety show tersebut.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO