Berbekal Tingginya Kepercayaan, Cakades 03 Krustiyanto Siap Maju Pilkades Sebani Sidoarjo

Berbekal Tingginya Kepercayaan, Cakades 03 Krustiyanto Siap Maju Pilkades Sebani Sidoarjo Cakades 03 Krustiyanto Siap Maju Pilkades Sebani.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Berbekal kepercayaan dari masyarakat yang cukup tinggi, Krustiyanto siap maju dalam Pilkades Sebani, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo pada 20 Desember mendatang.

Cak Krus - sapaan Krusitiyanto, mengusung visi "Berani Menyambut Perubahan Demi Membangun Desa yang Aman Sehat Cerdas Berdaya Saing Berbudaya dan Berakhlaq Mulia" dalam Pilkades Sebani tahun ini.

Ia bertekad menjadikan masyarakat Sebani lebih makmur. Ia berjanji akan mengedepankan kejujuran, keadilan, dan transparansi demi perubahan Desa Sebani yang lebih maju dan makmur apabila terpilih sebagai kades.

"Saya akan mewujudkan dan meningkatkan tata kelola pemerintahan desa yang baik, meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dengan mewujudkan program lain untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat desa, serta meningkatkan produksi rumah tangga kecil," paparnya saat ditemui awak media pada Selasa (14/12/20).

Ia juga memaparkan program prioritas, antara lain meningkatkan sarana dan prasarana dari segi fisik, ekonomi, pendidikan, kesehatan, olahraga dan kebudayaan.

"Pemerintahan desa merupakan unit terkecil dari pemerintahan nasional di mana berbagai permasalahan dimulai dari desa. Untuk itu, pemerintahan desa harus solid, akuntabel, profesional, amanah, serta ramah dalam memberikan pelayanan demi tercapainya pemeritahan yang baik (good government)," ujar Krustiyanto.

Ia juga mengatakan akan memperhatikan pembinaan generasi muda. "Karena, generasi muda adalah pemilik negara di masa yang akan datang. Maka, atas dorongan semua lapisan masyarakat, saya maju dan Insya Allah tidak akan menyia-nyiakan amanah dan kepercayaan masyarakat Sebani," pungkasnya. (sda1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO