Pasuruan Siap Unas Online

PASURUAN (BangsaOnline) - Pelaksanaan Ujian Nasional (Unas) dengan sistem online yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 hingga 15 April 2015 mendatang, siap dilaksanakan di Sekolahan Tingkat Menengah Dibawah naungan Bidang Pendidikan Menengah (Dikmen) Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan.

Ditemui di ruang kerjanya, Drs.H.A Yusuf S.Pd Kepala Bidang (Kabid) Dikmen Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan mengatakan, Pasuruan siap melaksanakan Unas online. Sekolahan Tingkat Menengah (SMK/SMA) baik Negeri maupun Swasta yang ada di Kabupaten Pasuruan sudah mempersiapkan diri dengan melaksanakan try out dan pelaksanaan UTS (Ujian Tengah Semester). Mereka dilatih dengan untuk mengerjakan soal dengan sistem online.

“Persiapan sarana untuk pelaksanaan Unas Online yang insyaallah akan dilaksanakan 7-15 April 2015 juga telah dipersiapkan. Yaitu dengan menyiapkan sarana Komputer beserta jaringan Onlinenya. Sekolahan juga telah menyiapkan sebuah mesin genset untuk mengantisipasi adanya pemadaman listrik diwaktu Unas Online sedang berlangsung. Unas Online di tahun 2015 siap dilaksanakan disekolahan pendidikan menengah diwilayah Kabupaten Pasuruan,“ tegas Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO