Jelang Hari Jadi Ke-73, Polwan Polresta Sidoarjo Ziarah Makam Pahlawan

Jelang Hari Jadi Ke-73, Polwan Polresta Sidoarjo Ziarah Makam Pahlawan Polwan Polresta Sidoarjo melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Sidoarjo, Kamis (26/8/2021) pagi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Menjelang Hari Jadi Polisi Wanita () ke-73 tahun 2021 pada 1 September 2021, melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Sidoarjo, Kamis (26/8/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin Kabagren Kompol Diyana Suci Listyawati, dan diikuti seluruh anggota . Hari Jadi ke-73 tahun 2021 mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi, Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju”.

Baca Juga: Kampanyekan Pilkada Damai, Polresta Sidoarjo Sebar Imbauan Anti-Hoaks

Kompol Diyana Suci Listyawati mengatakan upacara ziarah di TMP ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya para polisi wanita, agar dapat meneladani dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

“Menjelang peringatan HUT ke-73, seluruh di memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di makam para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia," ujar Kompol Diyana.

Baca Juga: Pria Asal Bogor Dicokok Polisi di Sidoarjo Usai Pekerjakan 4 Anak di Bawah Umur sebagai PSK

Usai upacara, para melakukan doa bersama untuk menghormati jasa pahlawan. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO