Jelang Nataru, Polres Ngawi Gelar Silaturahim Lintas Agama

Jelang Nataru, Polres Ngawi Gelar Silaturahim Lintas Agama Pertemuan antara Jajaran Polres Ngawi dengan FKUB.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Mendekati perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Kepolisian Resor (Polres) Ngawi menggelar acara silaturahim dengan dengan tokoh lintas agama yang berada di wilayah Kabupaten Ngawi.

Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Parama Satwika , Rabu (15/12) pagi tadi, pukul 09.30 WIB.

Agenda tersebut dihadiri oleh Wakapolres Ngawi Kompol. Ricky Tri Dharma bersama sejumlah Pejabat Utama , Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Ngawi Kusumahadi Widjayanto, Kepala Kantor Kemenag Ngawi Zainal Arifin, dan Ketua seluruh pengurus FKUB serta Tokoh Agama Kabupaten Ngawi.

Kompol. Ricky mengatakan, bahwa acara tersebut digelar dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif jelang perayaan Natal 2021 dan pergantian Tahun Baru 2022 di wilayah Kabupaten Ngawi.

Orang nomor dua di ini juga menjelaskan, bahwa Polri berupaya terus membangun kemitraan dengan berbagai elemen masyarakat termasuk dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

"Salah satu upaya kami, dengan berkomunikasi secara intensif dan berkesinambungan bersama FKUB dan tokoh lintas agama di Kabupaten Ngawi," jelasnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO