Jelang Libur Nataru, Kapolres Batu Tinjau Tempat Wisata

Jelang Libur Nataru, Kapolres Batu Tinjau Tempat Wisata Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, saat meninjau tempat wisata di wilayahnya.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Menjelang libur Natal 2021 dan , Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan meninjau penerapan sejumlah tempat wisata di wilayah hukum Polres Batu, Rabu (22/12).

"Kami meninjau dalam rangka pengecekan prokes dan pengunjung yang belum melaksanakan vaksin kedua kali," ujarnya, Rabu (22/12).

"Bagi pengunjung yang masuk akan dilakukan pemeriksaan, antisipasi penularan virus," tuturnya menambahkan.

Dalam kegiatan tersebut, ia juga mengecek wahana maupun tempat permainan. Wahana yang sudah tidak layak, diminta supaya tidak beroperasi. Kemudian, Yogi menuju beberapa pos pengamanan yang nantinya bakal dipergunakan untuk memantau aktivitas warga dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu.

"Pelaksanaan prokes sudah bagus, seperti pengunjung yang hendak menginap terlebih dahulu menunjukkan kartu vaksin. Kami implementasikan Inmendagri No. 66 tahun 2021 tentang Pencegahan dan penanggulangan Covid-19 pada saat Natal 2021 dan ," paparnya.

Kapolres Batu mengapresiasi dan mengingatkan kepada seluruh pelaku wisata dan perhotelan agar menjaga yang ketat selama libur akhir tahun ini. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO