Tim Anti Bandit Polsek Wiyung Tangkap 2 Remaja Perampas Kalung di Waduk Karangpilang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Anti Bandit Polsek Wiyung Tangkap 2 Remaja Perampas Kalung di Waduk Karangpilang

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 10 November 2022 21:34 WIB

Petugas dari Polsek Wiyung saat menunjukkan barang bukti beserta tersangka.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tim Anti-Bandit Polsek Wiyung meringkus RA (20) dan AR (14), dua remaja yang berulah di wilayah hukumnya. Mereka ditangkap usai petugas menerima laporan dari Friska Ramadhani selaku korban pengancaman serta pemerasan di Waduk Karangpilang.

Kapolsek Wiyung, Kompol Parmiatun, mengatakan bahwa saat itu korban tengah duduk-duduk berpacaran. Kemudian, AR yang dibonceng RA tiba-tiba menghampiri dan langsung mengalungkan celurit ke leher korban.

"Korban ini diancam, mau menyerahkan barang atau uang. Sasaran mereka itu orang pacaran di Waduk Karangpilang," ujarnya, Kamis (10/11/2022).

Kedua tersangka tak dapat berkutik saat ditangkap petugas di depan SDN Babatan. Setelah itu, mereka langsung dibawa ke Mapolsek Wiyung untuk diperiksa.

Salah satu perampas, RA, mengaku nekat beraksi karena tidak berpenghasilan. Sehingga ia melakukan tindak kriminal untuk memenuhi kebutuhan ekonomi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video