Ormas MKGR Sidoarjo Deklarasi Siap Menangkan Paslon Subandi-Mimik

Ormas MKGR Sidoarjo Deklarasi Siap Menangkan Paslon Subandi-Mimik Penyerahan dukungan Ormas MGKR Sidoarjo kepada paslon Subandi-Mimik di Hotel The Sun, Minggu (22/9/2024). Foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Sidoarjo menggelar deklarasi mendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2024 -, di Hotel The Sun, Minggu (22/9/2024).

Tekad memenangkan paslon bertagline Baik (-Mimik) ini digelar sesaat setelah acara pelantikan pengurus DPC Ormas periode 2024-2029.

Ketua DPC Ormas , Adiel Muhammad Kanantha, mengatakan pihaknya akan all out bekerja meraup suara setelah deklarasi dukungan kepada Paslon -.

Kata Adiel, Ormas sangat yakin dengan sikap mendukung -Mimik dalam 2024.

"Sebelum melakukan deklarasi dukungan, kami sudah melakukan pengecekan, di mana Pak Bandi dan Ibu Mimik merupakan figur-figur yang sudah pernah bekerja di ranah legislatif dan eksekutif," tandas anggota DPRD Sidoarjo ini.

Ia menegaskan, pihaknya bakal memaksimalkan semua pengurus Ormas , mulai dari tingkat DPC, ranting, dan anak ranting, untuk memberikan suara sebanyak-banyaknya kepada Paslon -.

Adiel mematok target, dengan seluruh jajaran ormas bergerak, maka akan terkumpul 50 ribu suara. Itu belum ditambah perolehan suara dirinya saat pemilu legislatif, yang mengantarnya menjadi anggota DPRD Sidoarjo periode 2024-2029, yakni 9.400 suara.

"Maka dengan begitu, dukungan kami akan memberikan dukungan yang pesat dan memberikan hasil yang optimal kepada paslon -Mimik," tandas anggota DPRD Sidoarjo dari Dapil Sidoarjo 2 (Candi, Porong, Jabon) ini.

Adiel menambahkan, Ormas berkomitmen dan siap berkontribusi untuk masyarakat Sidoarjo serta siap menjadi support system bagi DPD Partai Golkar Sidoarjo.

"Kami siap turut andil mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sidoarjo, tentu kami mendukung melalui program pendidikan dan kesehatan," tandas Adiel.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO