Pengundian Nomor Urut Paslon, Polres Situbondo Terjunkan 200 Personel

Pengundian Nomor Urut Paslon, Polres Situbondo Terjunkan 200 Personel Para personel Polres Situbondo saat mengikuti persiapan pengamanan pengundian nomor urut paslon bupati, dan wakil bupati.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Polres Situbondo menerjunkan 200 personel saat pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati yang mengikuti pesta demokrasi November mendatang pada Senin (23/9/2024) malam. Pengamanan dilaksanakan dengan simulasi Tactical Floor Game (TFG)

"Persiapan teknis pengamanan menjadi salah satu fokus utama Polres Situbondo untuk memastikan acara berjalan tertib, dan kondusif. Baik dari titik keberangkatan para paslon ke Situbondo hingga kembali. Untuk pengamanan pengundian nomor urut paslon, Polres Situbondo menerjunkan 200 personel," kata Kabag Ops Polres Situbondo, Kompol Slamet Santoso.

"Pengamanan di tempat pengundian nomor urut ini dilaksanakan secara maksimal. Untuk akses masuk ke dalam Kantor Situbondo juga diperketat, sterilisasi di kantor dan pemeriksaan barang bawaan melalui mesin metal detector, serta pengawalan masing-masing paslon dan juga pengaturan arus lalu lintas di jalan menuju ke antisipasi para simpastisan yang mengantar," imbuhnya.

Menurut dia, pengamanan pada pengundian nomor urut ini penting.

"Persiapan ini penting, agar pada pelaksanaan pengundian nomor urut paslon berjalan lancar, tertib dan aman," pungkasnya. (sbi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO