Setelah Undi Nomor, Dua Paslon Pilwali Blitar 2024 Kompak untuk Tak Saling Menjatuhkan

Setelah Undi Nomor, Dua Paslon Pilwali Blitar 2024 Kompak untuk Tak Saling Menjatuhkan Dua Paslon peserta Pilwali Blitar 2024 setelah mendapat nomor dari KPU Kota Blitar. Foto: Akina/BANGSAONLINE

KOTA BLITAR,BANGSAONLINE.com - melakukan pengundian nomor peserta Pemilihan Wali , Senin (23/9/2024) malam.

Dalam pengundian nomor urut tersebut, pasangan Bambang Rianto - Bayu Setyo Kuncoro mendapatkan nomor 1. 

Sedangkan pasangan Syauqul Muhibbin - Elim Tyu Samba mendapatkan nomor urut 2.

Usai pengundian nomor urut, kedua Paslon berkomitmen kompak untuk bersaing tanpa saling menjatuhkan.

"Kami minta semua menjaga emosi menjaga rasa yang kurang nyaman bahwasanya kita semua adalah satu saudara se- maka tidak elok hanya karena kompetisi kita terpecah belah," ujar Bambang Rianto.

"Satu keyakinan memenangkan Pilwali tanpa menjatuhkan pasangan lain. Harapan kita bisa membangun kota Blitar lebih baik seperti visi misi kita bersama partai pendukung. Kita tidak banyak janji tapi akan kita buktikan kita perjuangkan kota Blitar berdasarkan kehendak masyarakat," imbuhnya.

Sementara Paslon nomor urut 2, Syauqul Muhibbin menuturkan, dalam setiap kompetisi pasti ada yang menang ada yang kalah. Akan tetapi ia yakin seluruh masyarakat akan memilih dengan hati nurani.

"Pastinya yang menentukan masyarakat . Insyaallah dengan segala kerelaan kami siap berkompetisi secara sehat menjunjung demokrasi untuk memilih dengan hati nurani," ujarnya.

Soal nomor urut, Ibin memaknainya sebagai sesuatu yang baik.

"Alhamdulillah kita mendapatkan nomor urut dua. Maknanya baik. Tadi saya pilih yang kanan karena keyakinan kami kanan itu baik. Baik untuk kota Blitar baik untuk kemajuan . pemilu ini memenangkan hati masyarakat jadi kami menyampaikan gagasan dan visi misi kepada masyarakat. Intinya kami mengedepankan masyarakat," pungkasnya.   (ina/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO