Pengundian Nomor Paslon Pilwali Kediri, Feronica: Dua Bermakna Keseimbangan

Pengundian Nomor Paslon Pilwali Kediri, Feronica: Dua Bermakna Keseimbangan Pasangan Fren, sebagai nomor 2 di penetapan peserta Pilwali Kediri (dok. Ist)

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum () Kota Kediri menggelar rapat pleno terbuka penetapan nomor urut pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri tahun 2024.

Rapat pleno penetapan nomor urut peserta 2024 digelar di salah satu rumah makan di Jalan Panglima Polim, Kota Kediri, Senin (23/9/2024) sore.

Di sesi inti, Pasangan Ferry Silviana Feronica dan Regina Nadya Suwono (Fren) mendapatkan giliran pertama untuk memilih tabung yang berisi nomor.

Dalam agenda tersebut pasangan Fren mendapatkan nomor dua (2) sedangkan pasangan Vinanda Prameswati-Qowimuddin Thoha memperoleh nomor urut satu (1).

Ferry Silviana Feronica menyebut nomor urut 2 yang didapatnya bermakna keseimbangan yang siap mendengarkan aspirasi masyarakat Kota Kediri.

Selain itu, lanjutnya, juga bermakna saling menghargai perbedaan dan juga yang berkelanjutan dalam Harmoni.

, menyatakan bahwa Pasangan Fren, mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran, baik kepolisian, TNI, , Bawaslu dan unsur terkait, yang membuat demokrasi di Kota Kediri bisa menjadi riang.

"Kita berkomitmen dalam pesta demokrasi riang gembira, saling adu visi misi dan gagasan untuk kemajuan kota Kediri," tegasnya

Selain itu, pasangan Fren juga menuturkan, bahwa dalam demokrasi Pemilihan Kepala Daerah ini bukan soal siapa calonnya. Tetapi bagaimana kebersamaan untuk membuat Kota Kediri maju.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO