Lansia Tenggelam Hebohkan Warga Balongbendo Sidoarjo

Lansia Tenggelam Hebohkan Warga Balongbendo Sidoarjo Petugas saat menunjukkan lokasi tenggelamnya seorang lansia di Desa Seketi, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga RT 05/RW 02 Desa Seketi, Kecamatan Balongbendo, dihebohkan dengan lansia berjenis kelamin wanita yang tenggelam di Sungai Purboyo, Senin (23/9/2024). Berdasarkan keterangan yang diperoleh, korban bernama Seni'ah (72) yang diduga terpeleset hingga akhirnya terjatuh di sungai.

Korban ditemukan oleh warga yang melakukan upaya pencarian sekitar pukul 09.30 WIB. Kapolsek Balongbendo, AKP Sugeng Sulistiyono, mengatakan bahwa kejadian bermula saat pelapor Ferdina (30), merasa curiga karena tidak melihat korban di depan rumahnya.

Pasalnya, pelapor memahami betul kebiasaan korban yang setiap harinya membersihkan dan menyapu halaman rumah, lalu membuang sampah di Sungai Purboyo yang berada di depan rumah korban. Setelah diamati, tidak ada tanda-tanda korban terlihat kembali di halaman rumahnya, sehingga rasa curiga muncul.

"Pelapor sempat memanggil korban di area sekitar rumah. Namun, tak kunjung mendapat respon dan tak ada jawaban dari korban," kata Sugeng saat dikonfirmasi.

Merespons hal tersebut, pelapor semakin cemas dan menanyakan kepada warga sekitar. Namun, warga tidak ada yang mengetahui keberadaan korban. Akhirnya, pelapor meminta tolong kepada warga untuk mencari korban bersama-sama.

"Saat pelapor mencari di bibir sungai Purboyo, yang bersangkutan menemukan sepasang sandal milik korban serta cikrak," ucap Sugeng.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO