Selepas Deklarasi Kampanye Damai, Paslon Vinanda-Qowim Konvoi Keliling Kota Kediri

Selepas Deklarasi Kampanye Damai, Paslon Vinanda-Qowim Konvoi Keliling Kota Kediri Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri nomor p1 Vinanda-Gus Qowim saat konvoi keliling kota (dok. Ist)

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri nomor 01 Prameswati - KH Qowimuddin Thoha () bersama ribuan pendukungnya menggelar konvoi keliling kota Selasa (24/9/2024)

Arak-arakan -Qowim dan massa usai menghadiri deklarasi kampanye damai itu mengambil start Bundaran Sekartaji Kediri.

Baca Juga: Jelang Pilkada 2024: Bawaslu Kota Kediri Pastikan Netralitas ASN, TNI dan Polri

Massa tersebut berasal dari berbagai elemen, tujuh partai politik pengusung - , motor dan mobil hias, pelaku seni jaranan, reog, teatrikal tokoh pewayangan, musik jalanan hingga relawan Bolone .

Iring-iringan kendaraan yang membawa ribuan massa pendukung mengarak pasangan - yang menaiki mobil jeep warna kuning.

Di antara mereka, ada 21 anggota DPRD Kota Kediri dari partai pengusung.

Baca Juga: Pj Wali Kota Kediri Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2024

Mengenakan dress code putih setelan hitam berhijab, menyapa masyarakat di sepanjang rute perjalanan. 

Pun demikian dengan yang memakai peci hitam, memperlihatkan telunjuknya tanda nomor urut 1 sembari melempar senyuman.

Pawai ini melintasi seluruh jalanan protokol dari tiga wilayah kecamatan di Kota Kediri. Mulai dari Jl Veteran - Jl. Dr. Saharjo - Jl. Semeru - Jl. Agus Salim - Jl. Urip Sumoharjo - Jl. Perintis Kemerdekaan - Jl. Kapten Tendean - Jl. Letjen Sutoyo - Jl. Letjen Suprapto - Jl. PK Bangsa - Jl. Erlangga dan finish di Posko Rumah Aspirasi Bolone di Jl. Hayam Wuruk No 26 Kota Kediri.

Baca Juga: Pengundian Nomor Paslon Pilwali Kediri, Feronica: Dua Bermakna Keseimbangan

Rombongan pawai ini memenuhi sepanjang jalanan yang dilalui serta menjadi pusat perhatian masyarakat. Terlebih, mobil arak-arakan tersebut juga membawa sound system dan dipenuhi oleh bendera parpol serta gambar - .

"Saya sangat mengapresiasi kehadiran seluruh pendukung setia saya dan maupun masyarakat yang ingin bersama-sama dalam satu tujuan visi misi perubahan untuk kota kita tercinta ini. Untuk itu, kami mengajak semua warga Kota Kediri untuk mewujudkan kota yang lebih MAPAN (Maju, Agamis, Produktif, Aman dan Ngangeni) bersama dan ," tegas Prameswati.

Untuk mewujudkan Kota Kediri yang lebih MAPAN, kota yang memiliki ikon yang membanggakan, maju dan sejahtera, maka mengajak semua untuk bersama-sama dalam satu barisan dengan memenangkan - .

Baca Juga: Hasil Undian Nomor Urut Pilwali Kediri 2024: Vinanda-Qowim 1, Fey-Regina 2

"Saya melihat semuanya memiliki keinginan yang sama yaitu bergerak menuju perubahan yang positif. Tetapi, ke depan tentunya akan banyak tantangan harus harus diselesaikan. Maka, mari kita bersama-sama, kita bergandengan tangan dan solid," ajak

Sementara itu, dalam Deklarasi Kampanye Damai tersebut, pasangan - dan Ferry Silviana Feronica - Regina Nadya Suwono bersepakat untuk mewujudkan Pilkada Kota Kediri 2024 yang damai, berjalan lancar dengan azas langsung, umum, bebas rahasia jujur dan adil (LUBER dan JURDIL). (uji/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO