Dampingi Gubernur Tinjau Operasi Minyak Goreng, Wali Kota Kediri Bilang Begini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dampingi Gubernur Tinjau Operasi Minyak Goreng, Wali Kota Kediri Bilang Begini

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 30 Januari 2022 15:32 WIB

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, didampingi Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat menyapa warga yang sedang antre untuk mendapatkan minyak goreng murah. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com , , mendampingi Gubernur Khofifah Indar Parawansa untuk meninjau operasi di UPT Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Timur (Jatim) Kediri, Minggu (30/1). Operasi pasar ini menyediakan 2.000 liter .

Abu berterima kasih karena beberapa waktu lalu Kota Kediri mendapat kuota sebanyak 12.000 liter dari provinsi yang kemudian dilakukan operasi pasar untuk masyarakat. Dengan adanya intervensi dari pemerintah, ia berharap harga di pasaran bisa turun.

“Bapak-bapak banyak yang komplain ke saya, ngopinya jadi nggak enak karena harga gorengannya jadi mahal. Semoga dengan berbagai upaya yang telah dilakukan, harga bisa segera turun, sehingga UMKM atau pun catering di Kota Kediri yang menjual gorengan ini bisa lancar,” ujarnya.

Ia bersama gubernur menghampiri satu per satu warga yang mengantre untuk mendapatkan . Selain melihat langsung jalannya agenda tersebut, Gubernur Khofifah juga membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Gubernur mengungkapkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melakukan program untuk mengintervensi kenaikan harga di pasar. Beberapa waktu lalu, memang diberlakukan satu harga untuk senilai Rp14.000/liter di pasar modern.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video