Musyawarah Reboan, Forum Rembug Pendukung Anies Baswedan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Musyawarah Reboan, Forum Rembug Pendukung Anies Baswedan

Editor: Siswanto
Wartawan: M. Didi Rosadi
Senin, 24 Juli 2023 22:00 WIB

Sekjen Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI), Raharja Waluya Jati. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sekjen Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI), Raharja Waluya Jati, mengatakan bahwa Musyawarah Reboan dapat menjadi forum bersama masyarakat untuk membahas berbagai permasalahan sosial setempat. 

Ia menyebut, beberapa teknis pelaksanaan agar agenda tersebut berjalan optimal, yakni acara digelar setiap minggu pada hari Rabu dan diadakan di tempat atau rumah warga, serta dihadiri masyarakat pendukung Anies Baswedan. Adapun topik musyawarah diskusi dapat mengenai persoalan bersama di desa atau masalah nasional yang sedang aktual.

“Nanti hasil musyawarah tersebut dapat diinformasikan dengan mengisi form di web reboan.id/report, yang juga memuat tata cara pelaporan kegiatan,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Senin (24/7/2023).

Jati menambahkan, peserta musyawarah juga dapat mengirim pesan ke WhatsApp di nomor 0881-0824-9100-8 atau 0881-0824-9028-8, dengan format nama pelapor dan nomor WA serta alamat lengkap pelaksanaan. Selain itu juga dituliskan hasil Musyawarah Reboan dan foto kegiatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video