Korban Cabul Koko di Kediri Capai 17 Orang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Korban Cabul Koko di Kediri Capai 17 Orang

Rabu, 08 Juli 2015 19:01 WIB

Kuasa hukum korban, Zaenal Arifin. (foto: arif kurniawan/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Fakultas Hukum Universitas Islam Kadiri (Uniska) Kediri, Jawa Timur siap mendampingi seluruh korban pencabulan yang diduga dilakukan seorang pria berinisial Koko. Berdasarkan hasil pendataan tim, saat ini sudah ada sebanyak 17 korban.

“Ada satu korban yang melapor kepada kami. Namun demikian, berdasarkan pendataan kami ada 17 korban. Saat ini sedang kita identifikasi. Umumnya para korban ini masih berusia di bawah umur dan sebagian adalah pelajar,” kata Zaenal Arifin, SH, selaku penasihat hukum salah seorang korban berinisial A (16) asal Kota Kediri, Rabu (08/7). (Baca juga: Diberi Obat Perangsang, Lima Gadis di Kediri Dicabuli)

Masih kata Zaenal Arifin, SH, Fakultas Hukum Uniska Kediri siap memberikan pendampingan kepada para korban. Tim hukum yang akan maju dalam proses pendampingan melibatkan para dosen, dengan dukungan dari mahasiswa.

Berdasarkan keterangan korban yang disampaikan padanya, pelaku berinisial Koko dengan ciri-ciri tinggi badan sekitar 170 centimeter (cm), berkulit putih, dan berambut ikal. Pelaku ‘menjerat’ para korban melalui teman korban lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemerkosaan Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video