Gedibal Bertekad Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai di Madiun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gedibal Bertekad Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai di Madiun

Editor: Redaksi
Jumat, 09 Februari 2024 22:51 WIB

Pengurus Ormas Gedibal Kota Madiun saat saat bertemu dengan Ketua KKD Jawa Timur Arief Rahman (lima dari kanan).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemilihan umum presiden (pilpres) dan pemilihan umum legislatif (pileg) 2024 tinggal menghitung hari. Semua elemen masyarakat tengah bersemangat menyambut pesta demokrasi 14 Februari 2024.

Kota Madiun, sebagai representasi partisipasi dan aspirasi masyarakat, bertekad mewujudkan pemilu yang bebas, adil, dan bermartabat. Ormas Kota Pendekar ini pun siap mendukung pemilu yang damai.

Saat bertemu dengan Arief Rahman, Ketua Komite Komunikasi Digital (KKD) Jawa Timur di Madiun (09/02/2024), ormas beranggotakan 1.800 orang ini berkomitmen penuh menyukseskan pilpres dan pileg di Madiun.

" ini bisa dikatakan mewakili hampir semua unsur maupun elemen masyarakat Madiun. Anggota kita ada setiap kelurahan di Kota Madiun, bahkan sudah merambah ke wilayah kabupaten," ujar Arianto Widhi Nugroho, Ketua .

Misi organisasi ini, kata Arianto Widhi Nugroho, menjadi wadah menguatkan solidaritas sosial, keguyuban, dan juga semangat gotong-royong masyarakat Kota Madiun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video