Blusukan, Dandim Sidoarjo Tinjau Desa Sasaran TMMD ke-120 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Blusukan, Dandim Sidoarjo Tinjau Desa Sasaran TMMD ke-120

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mustain
Senin, 13 Mei 2024 15:52 WIB

Dandim 0816/Sidoarjo saat patroli meninjau lokasi pelaksanaan TMMD ke-120. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dandim 0816/Sidoarjo selaku Komandan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo, memimpin patroli meninjau lokasi pelaksanaan di Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, Senin (13/5/2024).

Dalam langkah yang menandai kepedulian dan komitmen terhadap kemajuan wilayah, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo didampingi Danramil 0816/10 Balongbendo, Kapten Inf Hendro Sugiono; Batiterdim 0816/Sidoarjo, Pelda Sutrisno; serta Kepala Desa Penambangan, Helmi Firmansyah; menyisir area sasaran TMMD dengan penuh perhatian.

Rombonngan melihat langsung kondisi infrastruktur yang perlu diperbaiki, dan berinteraksi dengan masyarakat setempat untuk mendapatkan masukan serta tanggapan langsung dari warga.

"Kami sangat bersemangat untuk bersama-sama melihat secara langsung progres pembangunan di Desa Penambangan. Patroli ini tidak hanya sekadar meninjau fisik, tetapi juga menjadi momen berharga untuk berinteraksi dengan masyarakat dan memahami kebutuhan serta harapan mereka," kata Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo.

Patroli dan peninjauan lokasi ini merupakan bagian dari upaya bersama dalam mewujudkan program TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi, dan peningkatan kualitas hidup.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video