Demi Terwujudnya Generasi Muda Berakhlak Mulia, Sanusi Luncurkan Gerakan Malang Mengaji | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Demi Terwujudnya Generasi Muda Berakhlak Mulia, Sanusi Luncurkan Gerakan Malang Mengaji

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Rabu, 29 Mei 2024 22:20 WIB

Bupati Malang, Sanusi, saat melaunching Sekolah Plus Ngaji dan Gerakan Malang Mengaji di Sekolah Dasar Negeri 4 Panggungrejo, Kecamatan Kepanjen.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Malang, Sanusi, melaunching Sekolah Plus Ngaji dan Gerakan Malang Mengaji (Gemma) di SDN 4 Panggungrejo, Kecamatan Kepanjen, Rabu (29/5/2024).

"Mari kita sukseskan GEMMA demi terwujudnya generasi muda Kabupaten Malang yang tidak hanya berwawasan luas, tetapi juga beriman, bertakwa, serta berakhlak mulia," ucapnya.

Ia mengatakan, Pemkab Malang menyambut baik dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kontribusi serta dukungan dari seluruh pihak atas terselenggaranya peluncuran Sekolah Plus Ngaji dan Gemma di tingkat SD.

“Mudah-mudahan momen yang baik ini menjadi starting point dalam rangka meningkatkan budaya religius di lingkungan Sekolah Dasar di Kabupaten Malang secara kontinyu dan berkelanjutan," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video