Cari Bibit Pesepak Bola, Dindik Malang Gulirkan Liga Pelajar Tingkat SD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cari Bibit Pesepak Bola, Dindik Malang Gulirkan Liga Pelajar Tingkat SD

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Jumat, 21 Juni 2024 14:01 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 33 sekolah dasar dari 33 kecamatan di Kabupaten Malang berkompetisi pada Sepak Bola Liga Pelajar Tahun 2024 yang bergulir di Stadion Olahraga Talok Kecamatan Turen, Jumat (21/6/2024).

Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili Kabid Sekolah Dasar, Langgeng Supriyanto, mengatakan Dinas Pendidikan Kabupaten Malang memberi apresiasi dan motivasi kepada pahlawan-pahlawan sepak bola, khususnya sepak bola dasar, yaitu SD se-kabupaten Malang.

"Liga pelajar tingkat SD ini diikuti wakil sekolah dasar di 33 kecamatan. Tadi sudah menunjukkan sangat baik dan saya memberi motivasi kepada adik-adik serta pelatih beserta pahlawan sepak bola, mari kita tingkatkan prestasi sepakbola yang lebih maju," kata Langgeng.

Liga pelajar tingkat SD ini dilaksanakan selama tiga hari mulai Jumat 21 Juni hingga Senin 24 Juni 2024. Pertandingan memperebutkan piala Dinas Pendidikan Kaabupaten Malang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video