Tewasnya Tersangka Pencabulan di Sampang, Penasihat Hukum Ungkap Ada Luka Lebam di Tubuh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tewasnya Tersangka Pencabulan di Sampang, Penasihat Hukum Ungkap Ada Luka Lebam di Tubuh

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mutammim
Senin, 03 Juni 2024 20:21 WIB

Ilustrasi.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Kematian tersangka pencabulan berinisial R (32) warga Desa Gunung Madah, , terus jadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat kota bahari.

Polres menyatakan kematian R dikarenakan tumor otak. Hal tersebut berdasarkan hasil CT scan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn.

Menurut keterangan polisi, tersangka mengalami kesakitan dan menjalani perawatan pertama kali di Puskemas Kamoning . Kemudian tersangka dipindahkan ke RSUD dr. Mohammad Zyn karena kondisinya memburuk.

"Tersangka pertama kali dirawat itu di Puskesmas Kamoning pada Sabtu (1/6/2024). Lalu dipindahkan ke RSUD setelah tidak ada perkembangan," kata Kasi Humas Polres , Ipda Dedy Dely Rasiedi.

Sementara Lukman Hakim, penasihat hukum keluarga tersangka pencabulan, menemukan kejanggalan dalam kematian R. Sebab, di tubuh R didapati sejumlah luka lebam seperti bekas penganiayaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video