Ternyata Tawuran antar Pemuda Terjadi Tiap Tahun, Pemkab Jombang Akui Kecolongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ternyata Tawuran antar Pemuda Terjadi Tiap Tahun, Pemkab Jombang Akui Kecolongan

Wartawan: Romza
Selasa, 07 Juni 2016 17:35 WIB

Purwanto, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Jombang saat ditemui di ruangannya. foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Jombang mengaku kecolongan atas terjadinya tawuran yang melibatkan pemuda Dusun Branjang, Desa Sidokerto, Kecamatan Mojowarno dengan Dusun Pengalangan, Desa Alang-alang Caruban, Kecamatan Jogoroto, Senin (6/6) dini hari. Padahal, kedua dusun ini saling berdampingan.

Purwanto, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Jombang mengatakan, pihaknya prihatin atas kejadian tawuran tersebut. "Ini kami kecolongan. Karena sebenarnya peristiwa ini sudah pernah terjadi bulan puasa tahun lalu," ujarnya kepada Bangsaonline.com.

Ia menyatakan sudah mengintruksikan Muspika dan dua kepala desa untuk memulihkan kondusifitas keadaan. "Laporan dari camat tadi, mereka sudah melakukan musyawarah antar Muspika. Kemudian terjadi kesepakatan ikrar damai antar kedua belah pihak yang berseteru," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tawuran Jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video