Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Jalan Sunan Prapen Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Jalan Sunan Prapen Gresik

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Jumat, 04 Agustus 2017 21:41 WIB

Korban tergelatak di samping pipa gas setelah dibacok tetangganya. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Marjuin (31), warga Kelurahan Ngargorasi, Kecamatan Kebomas, tergelatak berlumuran darah di samping pipa gas di Jalan Sunan Prapen Kecamatan Kebomas, Jumat (4/8/2017). Ia terkapar bersimbah darah dengan kondisi usus terburai setelah diduga dibacok Sudi, tetangganya sendiri dengan celurit.

Kejadian itu diketahui oleh saksi mata bernama Kastin, warga GKGA (Perumahan Giri Kembangan Graha Asri) blok EF/11 yang langsung meminta tolong kepada warga sekitar.

Warga pun berdatangan dan langsung membawa korban yang telah banyak mengeluarkan darah ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Ibnu Sina. Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan.

Kastin mengaku saat kejadian ia hendak berangkat ke warung. "Saat korban tersungkur dan jatuh dari motornya, saya sempat tanya korban siapa pelakunya. Korban sebelum jatuh pingsan sempat bicara kalau pelakunya adalah Sudi yang masih tetangganya sendiri," cerita Kastin.

Data yang didapatkan BANGSAONLINE.com menyebutkan, sebelum kejadian, korban Marjuin sekitar pukul 08.30 WIB berangkat ke Pasar Desa Kedanyang Kecamatan Kebomas dengan mengendarai motor Honda Supra X W 2679 FX.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video