​Polres Lamongan Tangkap Basah Preman Pemeras Pelajar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Polres Lamongan Tangkap Basah Preman Pemeras Pelajar

Wartawan: Nurqomar Had
Selasa, 30 Januari 2018 16:48 WIB

Petugas Resmob Polres Lamongan saat menggelendang Fuad (27).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Petugas Resmob Polres Lamongan menangkap Fuad (27), warga Dusun Keset Desa Sidorejo Kecamatan Deket Lamongan. Ia diciduk lantaran kedapatan melakukan tindak pemerasan kepada seorang pelajar bernama Miftah (16) asal Dusun Ranga Desa Ngujungrejo Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan.

Pelaku yang diketahui sudah enam kali melakukan hal serupa itu tertangkap basah saat sedang mengancam dan memeras korban di Jalan Andanwangi Lamongan, Sabtu (23/1). Dengan mengendarai Suzuki Spin, sekitar pukul 19.00 WIB, tepatnya di belakang GOR, pelaku membuntuti calon korban dari belakang.

Saat situasi memungkinan, pelaku langsung menghentikan laju kendaraan korban dengan alasan pada waktu di jalan korban telah melototi pelaku. Korban pun diancam. Bahkan, pelaku juga memukuli korban berkali-kali hingga ia ketakutan.

Dengan berbagai dalih, pelaku meminta uang dengan besaran tertentu. Karena korban hanya memiliki uang Rp 6 ribu, pelaku akhirnya memaksa korban untuk menyerahkan handpone merk Vivo yang dibawa. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kriminal Lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video