Tangani Dampak Corona, Kodim 0816 Sidoarjo Datangi Rumah Warga Bagikan Beras | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tangani Dampak Corona, Kodim 0816 Sidoarjo Datangi Rumah Warga Bagikan Beras

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Selasa, 14 April 2020 21:38 WIB

BAHU MEMBAHU: Personel Kodim 0816/Sidoarjo saat membagikan beras kepada warga di Desa Pabean, Sedati, Selasa (14/4). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kodim 0816 Sidoarjo membagikan sembako berupa beras bagi sejumlah warga di Desa Pabean Kecamatan Sedati dan Desa Bluru Kecamatan Sidoarjo, Selasa (14/4).

Paket beras kemasan lima kilogram tersebut diberikan kepada warga tidak mampu dan warga yang secara ekonomi terdampak wabah Covid-19 atau virus Corona.

Bantuan beras itu dibagikan langsung kepada warga dengan cara mendatangi satu per satu rumah warga.

"Baksos di wilayah (zona) merah Covid-19 ini untuk membantu pemerintah daerah menangani dampak sosial akibat pandemi Covid-19," cetus Dandim 0816 Sidoarjo, Letkol Inf. M. Iswan Nusi, saat baksos pembagian beras di Desa Pabean.

Kata Iswan Nusi, baksos ini selaras dengan yang disampaikan oleh pimpinan TNI, bahwa TNI harus ikut aktif membantu penanganan Covid-19. "Kami TNI AD tidak akan pernah meninggalkan rakyat. Kami akan selalu ada dan hadir di tengah rakyat dalam kondisi apapun," tandas Iswan Nusi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kodim Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video