Polisi Periksa Sejumlah Saksi Pesta Miras Maut yang Tewaskan 2 Orang di Blitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Periksa Sejumlah Saksi Pesta Miras Maut yang Tewaskan 2 Orang di Blitar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 07 Juli 2020 13:56 WIB

Salah satu korban sempat dirawat di IGD RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, sebelum akhirnya meninggal dunia.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polres Blitar Kota terus menyelidiki kasus dua warga yang meninggal dunia usai menggelar pesta musik electone di Jl Joko Kandung, Kelurahan Blitar, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Sabtu (4/7/2020).

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, saksi yang dimintai keterangan di antaranya pemilik rumah tempat pesta musik digelar, teman korban yang ikut serta dalam pesta miras, dan pemilik kafe di Desa Penataran, Kecamatan Nglegok.

"Saksi sudah kita mintai keterangan. Hampir seluruh orang yang ada di Kecamatan Sukorejo itu, baik pemilik tempat, penyanyi musik electone, dan teman-teman korban yang ikut minum-minum di Sukorejo dan Penataran," ujar Leonard, Selasa (7/7/2020).

Dia menjelaskan ada lima orang yang ikut pesta musik dan minum-minum. Dari kelima orang tersebut, hanya dua orang saja yang kemudian meninggal dunia. Sementara tiga lainnya kondisinya sehat, bahkan tidak menunjukkan gejala keracunan dan sejenisnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video