Bersenjatakan Celurit, Sekelompok Pemuda di Pamekasan Lakukan Aksi Tawuran dan Viral di Media Sosial

Bersenjatakan Celurit, Sekelompok Pemuda di Pamekasan Lakukan Aksi Tawuran dan Viral di Media Sosial Tangkapan layar aksi tawuran yang terekam kamera ponsel di jalan Bahagia, Kecamatan Kota Pamekasan, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pemuda lakukan aksi tawuran dengan membawa senjata jenis celurit, jalan Bahagia, Kecamatan Kota , Kabupaten , viral di media sosial.

Salah satu warga setempat, Hendra mengatakan, kejadian tawuran itu disebabkan kesalahpahaman antar pemuda yang melakukan aksi balap liar.

Menurutnya, balap liar tersebut, hampir setiap malam, dan yang di sayangkan dilakukan didepan pendopo Bupati .

"Biarpun kadang-kadang dilakukan pembubaran dan operasi oleh aparat kepolisian, tetapi mereka tetap saja kembali lagi melakukan Bali yang sangat mengganggu masyarakat sekitarnya," tuturnya Kepada BANGSAONLINE.com, Senin (17/10/2022).

Ia menambahkan, video aksi tawuran itu, terjadi pada Sabtu (15/10/2022) sekitar pukul 2.45 WIB, sementara untuk kelompok tawuran, dirinya belum mengetahui.

"Tapi alhamdulillah tidak sampai ada korban meski ada seorang anak muda memegang sajam mengejar seorang anak muda yang kabur,” jelasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres , AKP Eka Purnama mengungkapkan, peristiwa tersebut belum ada laporan oleh warga kepada pihaknya.

"Terkait peristiwa tersebut, sampai saat ini belum ada yg laporan ke Satreskrim mas, mungkin bisa di cek ke Polsek,” katanya, saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Dalam kejadian tersebut tidak ditemukan korban, namun video yang berdurasi 30 detik tersebut telah tersebar luas di medsos. (dim/sis). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO