Pelaku Pembunuhan Wanita di Hotel Sekitar Medaeng Ternyata Punya Hubungan Asmara

Pelaku Pembunuhan Wanita di Hotel Sekitar Medaeng Ternyata Punya Hubungan Asmara Petugas saat mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan dalam kamar hotel di area Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaku pembunuhan perempuan bernama Faridah (41) warga Dusun Keling, Jumputrejo, Sukodono, ternyata M Andi Sukarnain (24) yang diduga memiliki hubungan asmara kepada korban.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku yang merupakan penjaga stand makanan di sekitar area rumah korban itu, memiliki hubungan yang sudah berlangsung sejak tiga tahun yang lalu.

"Orang sini kebanyakan sudah menduga kalau pelakunya itu yang orang itu (M Andi Sukarnain). Cuma ya kami diam saja, gak nyangka kok bisa sampai begitu (dibunuh)," kata Wati, salah seorang warga setempat saat ditemui BANGSAONLINE.com, Kamis (3/11/2022).

Ia mengatakan, perselingkuhan itu sebelumnya sudah sempat ketahuan oleh suami korban dan saat itu, pelaku diusir oleh warga sekitar agar tidak terjadi permasalahan di Dusun Keling.

"Sempat dibawakan Sajam sama suaminya dulu. Cuma dilerai akhirnya pergi. Ternyata hubungannya masih berlanjut sampai kejadian kemarin yang viral itu. Korban sudah punya anak dua dan belum cerai sama suaminya," bebernya.

Saat ini, pelaku sudah ditangkap pihak kepolisian di perbatasan Blora, Jawa Tengah beserta barang bukti, yaitu motor korban yang dibawa kabur pelaku. (cat/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO