Bupati Ikfina Salurkan Bantuan BLT BBM kepada 128 Pokmas di Mojokerto

Bupati Ikfina Salurkan Bantuan BLT BBM kepada 128 Pokmas di Mojokerto Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati secara simbolis memberikan bantuan kepada masyarakat, di Kantor Kecamatan Jetis, Rabu (14/12/2022).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bupati Mojokerto, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kompensasi kenaikan BBM dan penangan dampak inflasi kepada 128 masyarakat yang tergabung dalam bidang pangan dan perikanan, di Kantor Kecamatan Jetis, Rabu (14/12/2022).

Bupati Ikfina menyerahkan secara simbolis kepada kelompok bidang pangan dan perikanan yang meliputi, Kelompok Pengolahan dan Pemasaran perikanan (Poklahsar), Kelompok Wanita Tani (KWT) dan Kelompok Budidaya Ikan (Pokdakan) dari empat Kecamatan, yakni Kecamatan Gedeg, Kecamatan Jetis, Kecamatan Kemlagi, dan Kecamatan Dawarblandong.

"Nah salah satunya kemarin ke Ojol dan kepada anda semuanya ini, syaratnya yaitu anggota kelompok perikanan. Jadi ada di bidangnya masing-masing, di pertanian nanti juga ada buat poktan-poktan," jelas Bupati Ikfina.

Ia berharap, dengan adanya bantuan sosial yang diberikan melalui kantor Pos Mojokerto ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan tetap sehat semuanya dan tetap bekerja keras itu juga diniatkan untuk ibadah," pungkasnya.

Dari informasi yang dihimpun, pelaksanaan penyalur bantuan sosial pada bidang pangan dan perikanan juga akan disalurkan secara serentak di 18 Kecamatan se-Kabupaten Mojokerto di Kantor Pos masing-masing Kecamatan. (yep/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO