Jelang Nataru, Wali Kota Madiun Gowes dan Sidak Beberapa Lokasi

Jelang Nataru, Wali Kota Madiun Gowes dan Sidak Beberapa Lokasi Wali Kota Madiun, Maidi saat melakukan sidak di beberapa lokasi dengan menggunakan sepeda, Selasa (20/12/2022). Foto: Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - , Maidi mengadakan inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa tempat penjualan sembako, seperti pasar atau warung tekan inflasi, serta fasilitas umum (Fasum), seperti stasiun, dan rumah sakit, dengan cara gowes bersama OPD jajarannya, Selasa (21/12/2022).

Dari sidak tersebut, Maidi mengatakan, untuk ketersediaan bahan pangan, sudah sangat mencukupi. Sehingga, dapat menekan inflasi dan fasum di Kota Madiun, sudah siap, sehingga Kota Madiun, sudah siap rayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Baca Juga: DPRD Kota Madiun Akan Bedah Hasil LPJP APBD 2023 yang Belum Terserap 100 Persen

"Semua persiapan sudah ready. Sarana dan prasarana juga sudah kita siapkan semuanya. Dan untuk tekan inflasi sudah berjalan semuanya" tuturnya.

Walaupun semua sudah siap, namun Maidi berpesan kepada masyarakat Kota Madiun, untuk selalu menjaga ketertiban dan saling menghormati.

Baca Juga: Harapan Maidi di Pelantikan Kadin Kota Madiun Periode 2024-2029

"Saya berpesan kepada semua masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban. Jangan sampai masyarakat menyalahgunakan apa yang telah kita persiapkan" pungkasnya.

Selain di pasar, Maidi juga sudah menyediakan tempat menjual bahan pangan mentah di 7 titik lokasi, terutama di warung tekan inflasi yang saat ini masih beroperasi.

Sebagai tambahan untuk tempat yang disidak, antara lain gudang Bulog, Pasar Sleko, Pasar Besar Madiun, RSUD Soedono, Stasiun Madiun, RSUD Sogaten, dan warung tekan Inflasi. (dro/sis)

Baca Juga: Sambut Hari Kartini 2024, Berikut Harapan Wali Kota Madiun untuk PKK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO