Sambut Hari Ibu, Ketua TP PKK Kota Kediri Buka Beauty Demo

Sambut Hari Ibu, Ketua TP PKK Kota Kediri Buka Beauty Demo Ketua TP PKK Kota Kediri, Ferry Silviana Abu Bakar, saat memberi sambutan di acara beauty demo. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua TP PKK Kota , Ferry Silviana Abu Bakar, membuka Beauty Demo, Rabu (21/12/2022). Kegiatan bertajuk 'Tampil Cantik Tanpa Pakai Filter' ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember mendatang.

"Alhamdulillah acara ini bisa digelar menyambut Hari Ibu. Saya rasa ini matching karena yang suka make up ini kan ibu-ibu dan mbak-mbak," ujarnya di Ruang Joyoboyo Balai Kota .

Baca Juga: Polisi Tahan Pelaku KDRT di Kediri

Wanita yang akrab disapa ini mengatakan bahwa agenda tersebut merupakan kerjasama TP PKK dan Mellebee. Diharapkan melalui kegiatan itu dapat memperkaya kemampuan dalam berdandan sehari-hari dan semakim cerah.

“Saya harap ilmunya nanti dapat diterapkan setiap hari. Jadi panjenengan semakin berseri dan happy," tuturnya.

Beauty demo kali ini diisi oleh MUA asal Kota , Yusuf Meiyanto, di mana look make up yang dibawakan adalah daily glam make up produk yang digunakan pun merupakan brand lokal. Turut hadir Direktur Mellebee Natascha Fifi Lasmono, pengurus TP PKK Kota , perwakilan Dharma Wanita, perwakilan Perwosi, dan tamu undangan lainnya. (uji/mar)

Baca Juga: Mortir Diduga Peninggalan Belanda Ditemukan di Kediri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO