Hasil Liga Italia Lazio vs Empoli: Dua Gol Comeback Paksa Biancocelesti Raup Hasil Seri

Hasil Liga Italia Lazio vs Empoli: Dua Gol Comeback Paksa Biancocelesti Raup Hasil Seri Duel Lazio vs Empoli berakhir imbang 1-1 pada laga lanjutan pekan ke-17 Serie A 2022/2023. (foto: IG offcial_sslazio)

ROMA, BANGSAONLINE.com - Lazio gagal meraup poin sempurna usai bermain imbang melawan Empoli pada laga lanjutan pekan ke-17 Serie A 2022/2023. Laga berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (8/1/2023) malam WIB.

Laga tersebut akhirnya membuat tuan rumah Biancocelesti merana setelah Răzvan Marin mencetak gol di menit tambahan babak kedua sekaligus membuat skor imbang 2-2.

Dua gol tim yang diasuh allenatore Maurizio Sarri dicetak masing-masing lewat Felipe Anderson di babak pertama dan Mattia Zaccagni di babak kedua. Sementara gol Empoli dicetak oleh Francesco Caputo di lima menit waktu normal berakhir dan Răzvan Marin di menit ke-90+3.

Dengan raihan satu poin ini membuat Lazio bertengger di posisi lima klasemen Liga Italia dengan raihan 31 poin terpaut tiga angka di bawah Inter Milan yang menghuni batas UEFA Champions League. Sedangkan skuad Paolo Zanetti naik satu tingkat di peringkat tiga belas raihan 19 angka.

Awal babak pertama, Lazio yang tampil di hadapan publik sendiri langsung keluar menekan pertahanan Empoli. Alhasil, tim asal kota Roma tersebut unggul cepat pada menit ke-2 lewat gol Felipe Anderson.

Tertinggal satu gol membuat Si BIru Empoli melakukan serangan yang lebih agresif untuk mencetak gol balasan.

Memasuki menit ke-35, kedua tim mulai bermain tempo tinggi dengan menjurus sedikit keras.

Akan tetapi, sampai 45 menit pertama belum ada tambahan gol lagi. Lazio sementara unggul 1-0 atas Empoli dalam pertandingan yang berjalan cukup ketat itu.

Awal babak kedua, Lazio memulai laga dengan kembali mendominasi permainan. Menit ke-54, Lazio berhasil menggandakan keunggulan melalui Mattia Zaccagni yang berhasil menjebol gawang Guglielmo Vicario.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO