Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City: The Citizens Tak Ingin Kehilangan Poin

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City: The Citizens Tak Ingin Kehilangan Poin Selebrasi pemain City usai menang atas Arsenal di Piala FA (foto: IG mancity)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Manchester City akan menghadapi ujian berat saat melawat ke markas Tottenham Hotspur pada matchday ke-22 2022-2023. Laga antara Tottenham Hotspur vs Manchester City ini akan dijadwalkan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu, (5/02/2023) pukul 23:30 WIB.

The Citizens saat ini berada di posisi kedua klasemen 2022/23 dengan mengumpulkan 45 poin dari 20 laga, terpaut 5 angka dari sang penguasa Arsenal dengan memainkan jumlah laga yang sama.

Pasukan Pep Guardiola diyakini akan berjuang habis-habisan untuk meraih tiga poin. Sebab, pada pertandingan sebelumnya Arsenal baru saja mengalami kekalahan 1-0 kala melawat ke markas Everton.

Pada pekan sebelumnya, Kevin De Bruyne cs berhasil mengandaskan perlawanan Wolverhampton Wanderers dengan skor 3-0 melalui hat-trick Erling Haaland.

Di lain sisi, gol tunggal Harry Kane memberi kemenangan The Lilywhites saat menghadapi tuan rumah Fulham.

Setelah itu, kedua tim sama-sama meraih kemenangan di ajang FA Cup. City unggul 1-0 atas Arsenal lewat gol semata wayang Nathan Ake, sedangkan Spurs menang 3-0 atas klub EFL Championship, Preston North End.

Tiga gol Tottenham pada pertandingan itu dihasilkan melalui brace Son Heung-Min dan satu gol lainnya dihasilkan Arnaut Danjuma.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO