Distrik Metropolitan, Caffe Hidden Gem Bernuansa Toko Kelontong China

Distrik Metropolitan, Caffe Hidden Gem Bernuansa Toko Kelontong China Nuansa Distrik Metropolitan. Dokumentasi diambil oleh Niluh Devi Nadira.

BANGSAONLINE.com - Dengan penatnya dunia perkuliahan dan pekerjaan, alangkah baiknya untuk menenangkan pikiran sejenak dengan mampir di caffe shop. Apabila anda di Surabaya, ada satu caffe yang menarik untuk dikunjungi. Namanya Distrik Metropolitan.

Layaknya caffe shop modern, Distrik Metropolitan yang terletak di Jl. Bratang Binangun I no. 38, Bratangjaya, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya ini mengusung tema interiornya yang unik dan aestetik.

Baca Juga: Coffee Toffee Taman Apsari Kembali Berkibar Kolaborasi dengan Holycow

Caffe ini berada di dalam sebuah komplek perumahan, maka sebab itu pantas dijuluki sebagai hidden gem.

Caffe dengan mengangkat nuansa pertokoan China kerap kali muncul di berbagai media sosial, mulai dari instagram hingga tiktok. Sebab, tempatnya yang unik dan harganya yang affordable menarik banyak mahasiswa yang berdatangan.

Harga makanan maupun minuman yang ditawarkan mulai dari 5 ribu rupiah sampai 15 ribu rupiah. Oleh karna itu, Distrik Metropolitian tidak pernah sepi pelanggan.

Baca Juga: Pemprov Jatim Gelar Nobar Semifinal Piala Asia, Pj Adhy Puji Perkembangan Timnas U-23

Seperti caffe pada umumnya, selain menyugguhkan tempat yang cozy, Distrik Metropolitan memiliki special menu yang menjadi andalan para pelanggan setia, yaitu Mie Bangladesh, mie instan yang diracik dengan bumbu rahasia yang cocok dihidangkan saat hujan.

Untuk menu minuman, Distrik Metropolitan punya es coklat gurih. Citarasa dari es coklat ini tergolong unik, memadukan manis, asin, dan gurih menjadi satu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Oleh-Oleh Legend Khas Surabaya yang Wajib Dibawa Pulang saat Mudik Lebaran

Pengunjung caffe ini mayoritas adalah pemuda-pemudia karena tempatnya instagramable. Dominasi akseosris dengan unsur vintage China tahun 80-an seperti membawa kita kembali pada suasana tempo dulu. Dengan berbagai foto, lampion, stiker, dan poster semakin memanjakan mata dan imajinasi kita.

Distrik Metropolitan siap melayani kedatangan pelanggan mulai dari jam 9 pagi hingga jam 12 malam. Setelah sukses di Bratang Bingangun, caffe ini juga membuka cabang baru dengan nama “Semoga Sukses” di Jl Ketintang Selatan. No 63, Karah, Kec. Jambangan. Kota Surabaya, Jawa Timur. Keduannya masih mengangkat nuansa toko kelontong China dengan special menu yang sama.

Nah, gimana teman-teman? Udah tertarik untuk nongkrong di Distrik Metropolitan? Jika sudah, kalian wajib coba nya ya! (mg)

Baca Juga: Bakso Bucin Wiyungan Sediakan Es Teh Gratis Setiap Jumat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO