Simak Meriahnya Puncak Dies Natalis ke-XV FISIB UTM

Simak Meriahnya Puncak Dies Natalis ke-XV FISIB UTM Salah satu gelaran yang disajikan dalam Dies Natalis ke-XV FISIB UTM.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Puncak Dies Natalis ke-XV Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya (FISIB) Universitas Trunojoyo Madura () sangat memukau. Penampilan Tari Sradan Suci oleh mahasiswi sebagai wujud syukur masyarakat serta pemerintah terhadap keberhasilan sangatlah indah.

Meriahnya kegiatan ini didukung dengan 200 hasil jepretan mahasiswa-mahasiswi semester 2 dan 4, dan ditambah dengan kehadirian lirikus Panji Sakti asal Bandung yang mampu menghipnotis mahasiswa hingga terdiam dan sesekali bertepuk tangan.

Rektor , Safi', yang turut hadir merasa bangga dengan hasil karya yang ditampilkan oleh para mahasiswa FISIB. Ia menganggap, fakultas tersebut sebagai identitas akademik yang konsen untuk membangun kepribadian dan kebudayaan.

"Karya yang ditampilkan oleh FISIB sangat membanggakan berpresentatif dari berbagai sisi, selain situs sejarah kuliner dan kebudayaan lokal Madura semua telah dimuat dalam karya fotografi yang sangat menarik," paparnya, Senin (12/6/2023).

Sementara itu, Dekan FISIB , Dinara Maya Julijanti, turut mengapresiasi karya yang ditampilkan oleh para mahasiswanya dalam pagelaran itu. Ia merasa bangga dengan hasil fotografi yang sudah ditampilkan.

"Terima kasih untuk para mahasiswa FISIB Prodi Komunikasi dan yang lainya yang sudah menampilkan karya baik fotografi serta prestasi lainnya yang sudah membanggakan Almamater Trunojoyo Madura," paparnya.

Dengan bertambahnya usia FISIB, ia yakin fakultas yang dipimpin bisa menjadi ungglan serta berdaya saing dengan universitas yang ada di Indonesia.

"FISIB akan selalu berbenah untuk menjadikan unggul dan tangguh serta selaras dengan visi misi mengembangkan kearifan lokal sebagai upaya pelestarian nilai sosial dan budaya," pungkasnya. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO