Pengendara Mabuk, Toyota Inova Tercebur ke Kali Depan RS Ubaya

Pengendara Mabuk, Toyota Inova Tercebur ke Kali Depan RS Ubaya Petugas saat mengevakuasi mobil yang tercebut di kali depan RS Ubaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pada malam Hari Raya Idul Adha 2023, seorang pengemudi mobil mabuk membahayakan penguna jalan lain hingga nyemplung ke kali di Jalan Raya Tenggilis, tepatnya depan Rumah Sakit Ubaya pada Kamis (29/6/2023) pukul 03.30 WIB.

Mobil ugal ugalan bermerek Toyota Inova nopol L 1985 WY dengan pengemudi Immanuel Robert Simon (45) Warga Jl.Kalimantan 3, , dengan kondisi mabuk. Mobil yang berjalan secara ugal-ugalan awalnya diketahui oleh saksi warga bernama Fery di sekitar Restoran Carnis, Jalan Panjang Jiwo.

Karena membahayakan pengguna jalan lain sehingga 2 warga melakukan pengejaran dan bermaksud menghentikan. “Waktu itu saya sedang berada di warung kopi depan Resto Carnis, melihat pengendara yang keluar dari resto ugal-ugalan sehingga pengunjung warung kopi lainnya melakukan pengejaran. Saya lantas melaporkan ke 112 adanya kejadian itu,” kata Fery saat dikonfirmasi, Jumat (30/6/2023).

Posisi mobil lari kencang dan berputar putar di sekitar Kampus Ubaya hingga tercebur di kali Rumah Sakit Ubaya.

“Setelah kejadian itu, tim Rescue dan Polisi datang kelokasi. Mobil di derek agar bisa naik ke daratan, dan kondisi pengemudi masih di dalam keadaan overdosis. Dan sepengetahuan saya pengemudi dibawah ke Rumah Sakit dan mobil diamankan ke Polsek Rungkut,” tambah Fery.

Saat dikonfirmasi kepada Polsek Rungkut tentang pengamanan mobil pengemudi mabuk, pihaknya memberikan keterangan.

Kanit Lantas Polsek Rungkut IPTU Mujiono memberikan ketegangan, “Awalnya memang ditangani oleh Polsek Rungkut namun pada saat itu diminta oleh pihak Laka Lantas Polrestabes ,” ujarnya, Jumat (30/6/2023).

Berlanjut saat dikonfirmasi kepada Kanit Laka Lantas Polrestabes IPTU Suryadi terkait penerapan pasal kepada pengemudi mabuk dan kondisi korban saat kejadian, pihaknya tidak berkenan memberikan keterangan.

Info yang di berikan oleh saksi Fery bahwa pengemudi mabuk dan overdosis tersebut, Immanuel Robert Simon (45) Warga Jl.Kalimantan 3 dilarikan ke petugas ke Rumah sakit, sedangkan mobil yang tercebur belum diketahui diamankan oleh petugas dimana. (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO