Peringati HBA ke-63 dan HUT ke-23 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejari Kota Kediri Gelar Baksos

Peringati HBA ke-63 dan HUT ke-23 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejari Kota Kediri Gelar Baksos Jajaran Kejari Kota Kediri saat menggelar kegiatan bakti sosial. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-23, Kejaksaan Negeri Kota menggelar giat bakti sosial, Rabu (12/7/2023).

Kasi Intelijen Kejari Kota , Harry Rachmat, mengatakan bahwa kegiatan yang digelar tersebut meliputi mengunjungi kediaman para Purnawirawan Kejaksaan (Purnaja) dan melaksanakan kunjungan ke kamar pasien yang berada di Rumah Sakit Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kota .

Baca Juga: Polisi Tahan Pelaku KDRT di Kediri

"Kami juga memberikan tali asih ke Panti Asuhan Sahhala Foundation Kota ," ujarnya.

Ia menyebut, acara ini diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota , Novika Muzairah Rauf, Kasubagin, para Kasi Kejari Kota beserta para Pegawai, dan tidak ketinggalan Pengurus Ikatan Adyaksa Dharmakarini Daerah Kota .

Bakti sosial dengan pemberian tali asih ini bertujuan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, memberikan dukungan moril dan materil bagi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Baca Juga: Mortir Diduga Peninggalan Belanda Ditemukan di Kediri

"Bakti sosial ini digelar juga sebagai wujud syukur atas eksistensi Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke -63 Tahun 2023 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 23 tahun 2023," pungkasnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO