Serahkan SK Pengangkatan PPPK Tenaga Teknis dan Guru, Gus Ipul: Wujudkan Kinerja yang Berdampak

Serahkan SK Pengangkatan PPPK Tenaga Teknis dan Guru, Gus Ipul: Wujudkan Kinerja yang Berdampak

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Saifullah Yusuf menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Teknis Hasil Optimalisasi dan Jabatan Fungsional Guru Formasi Tahun 2022 di Lingkungan Pemerintah Kota , Selasa (31/10/2023).

Sebanyak 93 orang telah mendapatkan Penetapan Nomor Induk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (NIPPPK) dari Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kota .

Adapun penerima SK PPPK hasil optimalisasi 2022 di Kota terdiri atas 1 formasi guru dan 92 formasi tenaga teknis.

Pada momen ini, Wali Kota yang akrab disapa Gus Ipul menyampaikan ucapan selamat dan rasa syukur kepada seluruh pegawai yang telah mendapatkan SK PPPK.

Ia berpesan untuk dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan menciptakan kinerja yang berdampak bagi masyarakat.

“Alhamdulilah bapak, ibu, saudara sekalian telah terpilih menjadi PPPK, ini perlu kita syukuri dengan harapan kinerjanya harus bisa berdampak,” ujar Gus Ipul.

Dengan melalui tahapan rekrutmen oleh pemerintah pusat yang dilakukan secara transparan dan bertanggung jawab, Gus Ipul menyampaikan seluruh penerima SK PPPK dituntut untuk turut melakukan kontribusi nyata bagi kemajuan daerah guna mewujudkan demokrasi berdampak di Kota .

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO