Polisi Akhirnya Tangkap Koko, Pelaku Pencabulan dengan Belasan Korban di Kediri

Polisi Akhirnya Tangkap Koko, Pelaku Pencabulan dengan Belasan Korban di Kediri

KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Petugas buser Polres Kediri Kota akhirnya berhasil membekuk Koko, tersangka kasus pencabulan dengan belasan korban, saat akan melarikan diri ke Eropa. Koko tertangkap di Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Pada saat ini pihak kepolisian sudah mengamankan pelaku untuk dimintai keterangan. “Kita sudah mengamankan Koko di Mapolresta Kediri,” ungkap Kapolres Kediri Kota AKBP Bambang Widjanarko Bain di depan para wartawan, Senin (13/7).

Dalam kasus pencabulan ini, pihak kepolisian, kata Bambang, hanya menetapkan tersangka tunggal, yaitu Koko. Rencananya pihak polisi akan menyelesaikan 5 kasus yang laporannya sudah masuk. “Kita akan menyelesaikan 5 kasus dulu dari beberapa kasus pencabulan yang dilakukan koko, karena butuh waktu yang banyak. Dan kita juga mengedepankan azas praduga tak bersalah,” ungkapnya. (Baca juga: Diberi Obat Perangsang, Lima Gadis di Kediri Dicabuli)

Sementara itu, disinggung pengacara yang digunakan Koko dalam kasus ini, Kapolres mengaku, jika Koko akan memakai jasa pengacara dari Surabaya. “Pengacara pelaku kalau tidak salah dari Surabaya dan namanya kalau gak salah Arif,” pungkasnya

Untuk diketahui, akhir-akhir ini, Polres Kediri Kota disibukkan dengan adanya kasus pencabulan yang diduga dilakukan Koko. Pasalnya, dalam laporannya, konon ada 17 korban gadis dibawah umu yang telah dicabuli Koko. (rif/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO