RGS Indonesia Bagikan Kaos Prabowo-Gibran dan Sarapan Gratis untuk Tukang Becak di Surabaya

RGS Indonesia Bagikan Kaos Prabowo-Gibran dan Sarapan Gratis untuk Tukang Becak di Surabaya Pendiri RGS Indonesia, Moh. Khozin, dan Ketua Umum, Taufiq Muhammad saat giat sosial bagi-bagikan ratusan kaos bergambar RGS Prabowo -Gibran. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia menggelar bakti sosial di sekitar Gereja Katolik Santa Maria, , Minggu (17/12/2023). Dalam kegiatan ini juga dibagikan ratusan kaos bergambar RGS Indonesia beserta pasangan - kepada ratusan tukang becak.

Agenda tersebut juga dihadiri Pendiri RGS Indonesia, Moh. Khozin, dan Ketua Umum, Taufiq Muhammad. Mereka berdua juga mengajak ratusan tukang becak sarapan gratis dan membagi-bagikan susu gratis.

Baca Juga: Korban Begal di Surabaya Tolak Ajakan Damai Pelaku

"Minggu kemarin RGS Indonesia lakukan bakti sosial di . Kami bagi-bagi kaos -Gubran, sarapan bareng abang becak dan bagi-bagi susu gratis," kata Khozin kepada BANGSAONLINE.com, Senin (18/12/2023).

Ia bersyukur, apa yang dilakukan RGS mendapat respons besar. Ratusan kaos - dalam sekejap habis.

"Alhamdulillah, antusiasme masyarakat dengan kegiatan RGS ini sangat tinggi sekali. Ada 250 abang becak semua menginginkan kaos RGS -," tuturnya.

Baca Juga: Polisi Bongkar Motif Begal Perempuan di Surabaya

Dikatakan Khozin, RGS turun langsung menemui masyarakat kecil seperti abang becak di karena ingin mengetahui langsung respon mereka terhadap -.

"Sebagai pendiri RGS dalam memenangkan - satu putaran di Jatim dengan raihan 57%, saya ingin melihat dan memastikan langsung bagaimana antusiasme masyarakat kepada -," paparnya.

Ia mengaku bersyukur - mendapatkan respons besar dari masyarakat di . Juga di daerah-daerah lain yang. menjadi basis lawan.

Baca Juga: Begal Perempuan Sasar Driver Taksi Online di Surabaya

"Kita jadi bisa melihat sendiri bahwa grassroot masyarakat sangat menginginkan dan mendukung i langkah RGS untuk memenangkan -Gbran. Karena itu, kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan hingga masa kampanye selesai," katanya.

Sementara itu, Taufiq Muhammad menyatakan bahwa kegiatan sosial tersebut juga diikuti oleh Pelindung RGS Indonesia, Mayjen TNI (Purn) Rizerius Eko Adisancoko, dan Mayor Jenderal TNI (Mar) (Purn) Kasirun Situmorang.

"Beliau berdua sangat mendukung program - pemberian susu dan makan siang gratis untuk anak sekolah. Sebab, program ini untuk menyiapkan generasi emas kita. Beliau juga merespon positif RGS sebagai organisasi relawan mandiri non partai. Mereka sangat mendukung dengan kegiatan sosial RGS," ucapnya.

Baca Juga: Koridor V Trans Jatim Rute Surabaya-Bangkalan Resmi Beroperasi

Taufiq menambahkan, kegiatan sosial dilakukan RGS sekaligus mensosialisasikan program yang dibawa -, yaitu pemberian makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah.

"Program - ini sangat tepat untuk menyiapkan generasi emas 2045. Generasi penerus bangsa. Sehingga, dengan RGS menyampaikan program itu bisa diketahui masyarakat," pungkasnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO