Satbinmas Polresta Sidoarjo Gelar Kegiatan ini di Desa Sidomulyo

Satbinmas Polresta Sidoarjo Gelar Kegiatan ini di Desa Sidomulyo Curhat Kamtibmas yang digelar Satbinmas Polresta Sidoarjo di Desa Sidomulyo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satbinmas Polresta Sidoarjo menggelar Curhat Kamtibmas di Balai Desa Sidomulyo, Kecamatan Buduran, Kamis (16/5/2024). Melalui forum dialog bersama perangkat desa, tokoh masyarakat, dan warga ini diharapkan dapat menjaga kondusivitas kamtibmas.

Agenda tersebut dihadiri Wakasatbinmas Polresta Sidoarjo, AKP Yogi Ardi Kristanto, beserta sejumlah pejabat terkait dan perangkat Desa Sidomulyo. Yogi mengatakan, Curhat Kamtibmas merupakan program rutin dialog bersama masyarakat dalam menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, apalagi akan ada Pilkada Sidoarjo 2024.

"Kami sampaikan ke warga bahwa situasi wilayah kita yang aman dan kondusif merupakan kerjasama semua pihak. Bila ada persoalan-persoalan seputar kamtibmas diharapkan dapat segera terselesaikan dengan komunikasi yang efektif," ujarnya.

Nantinya forum rutin bakal dilakukan Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran di wilayah pedesaan. Diharapkan, masyarakat dan pihak terkait dapat memanfaatkan kesempatan ini, sehingga bila ada potensi gangguan kamtibmas dapat segera teratasi.(cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO