Pj Wali Kota Mojokerto Serahkan Penghargaan di Peringatan Harkitnas 2024

Pj Wali Kota Mojokerto Serahkan Penghargaan di Peringatan Harkitnas 2024 Plt Dinas Pendidikan Kota Mojokerto Rubi Hartoyo (tengah) saat menerima penghargaan dari Pj Wali Kota Mojokerto (dok. Ist)

KOTA MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Moh Ali Kuncoro menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 tahun 2024. 

Dalam upacara yang digelar di Balai Kota Mojokerto pada Senin (20/5/2024), Ali Kuncoro membacakan pidato sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Republik Indonesia, Budi Arie Setiadi.

Di mana dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini Indonesia berada pada fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa.

“Kebangkitan kedua merupakan momen terpenting bagi kita hari ini. Kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan,” tutur Ali Kuncoro membacakan sambutan.

Berbeda dengan perjuangan yang telah dirintis lebih dari seabad yang lalu, kini bangsa Indonesia menghadapi beragam tantangan dan peluang baru, kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru.

“Kemajuan telah terpampang di depan mata, momen ini mesti kita tangkap agar kita lenggang menuju mimpi sebagai bangsa. Tidak mungkin lagi bagi kita berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu,” imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO