Antusias Masyarakat Sambut Pasangan Mubarok di Pasar Kemlagi

Antusias Masyarakat Sambut Pasangan Mubarok di Pasar Kemlagi Gus Barra saat meyapa masyarakat di Pasat Kemlagi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Masyarakat tampak antusias dengan kedatangan pasangan Mubarok atau akronim dari Muhammad Al Barra, dan Muhammad Rizal Octavian di Pasar Kemlagi, Kamis (10/9/2024). Mereka langsung menyapa pedagang sembari berdialog.

Selain itu, juga membeli maupun memborong banyak berbagai jenis dagangan, yang selanjutnya mempersilakan masyarakat yang berada di Pasar Kemlagi untuk mengambil atau membawanya secara gratis. Raut gembira terpancar dari wajah setiap pedagang di sana.

Baca Juga: Fasilitasi Cabup-Cawabup di Debat Perdana, KPU Bangkalan: Adu Gagasan Bangun Daerah

"Hari ini, sangat gembira dengan diborongnya dagangan pisang saya oleh . orangnya baik dan dermawan, selain dagangan pisang saya, juga saya lihat borong dagangan, seperti aneka gorengan, ayam, tempe, ikan pindang, sayuran, aneka kue basah dan lainnya," kata seorang pedagang pisang, Jainudin.

"Setelah itu, banyak dagangan yang sudah dibelinya, diberikan kepada masyarakat yang kebetulan di pasar secara gratis. Ini namamya pemimpin yang paham dan peduli terhadap rakyat kecil. Kami jelas mencoblos nomor 2, ," imbuhnya.

Saat blusukan ke Pasar Kemlagi, didampingi kedua orang tuanya, ayahanda, , serta Bu Nyai. Seperti halnya sang anak, juga melakukan aksi borong-borong berbagai jenis dagangan di lokasi. 

Baca Juga: Atasi Kelangkaan LPG 3 Kg, Mas Dhito Bakal Terapkan Sistem Trade In

Begitu melihat , para pedagang menyambutnya sambil mengacungkan 2 jari, dan sambil berteriak gembira, " bupatine, coblos nomer 2."

"Senang bisa berjumpa langsung dengan dan , kami respons baik kepada dan . Saat membeli banyak dagangan, beliau tidak menawar sama sekali, langsung dibayar tunai," ucap salah satu pedagang sayuran, Rinal. 

"Tentu, pagi ini menjadi berkah, karena banyak sekali dagangannya dibeli oleh . Semoga dapat menang dan menjadi Bupati Mojokerto berikutnya. Kami kompak, mencoblos nomer 2 pada ," katanya.

Baca Juga: Kerap Difitnah soal Dugaan Korupsi, Gunawan HS: Bukti Nyata Sudah Banyak Dirasakan Masyarakat

Masyarakat sangat semangat saat sengaja menemani dan ikut berjalan bersama dan yang sedang borong-borong dagangan di Pasar Kemlagi. Sambil minta foto bersama, mereka juga mendapat rejeki dari banyak dagangan yang diborong oleh kedua sosok yang didambakan masyarakat di Kabupaten Mojokerto.

"Pagi ini, saya dan ibu-ibu lainnya, sangat berterima kasih kepada dan , yang sedang borong-borong banyak dagangan dan diberikan kepada kami yang kebetulan berada di Pasar Kemlagi. Tentu, kami sudah sering mendengar tentang sebagai calon Bupati Mojokerto yang mempunyai sifat penyabar, peduli terhadap nasib rakyat kecil, suka membantu masyarakat yang terkena musibah, serta punya visi misi ingin mewujudkan Mojokerto yang Maju, Adil dan Makmur. Sekali lagi, kami berterima kasih banyak kepada . Kami selalu setia mencoblos nomer 2 pada 27 November 2024 nanti," urai salah satu pengunjung pasar, Ngatima.

Baca Juga: Berikut Janji Cabup-Cawabup Bangkalan di Debat Perdana

Zainul selaku pemilik warung nasi mengaku kaget tiba tiba bersama rombongan masuk dan makan di warung saya.

"Saya bersyukur, romo beserta rombongan mampir sarapan pagi di warung saya. Masyarakat yang kebetulan makan di warung saya, juga ikut dibayari oleh . Alhamdulillah, semua makanan warung saya sudah habis diborong Romo ," ucapnya.

"Saya ingat pada 27 November nanti, ada coblosan Bupati Mojokerto, jelas saya dan seluruh keluarga saya akan mencoblos nomor 2, pasangan Mubarok. Bismillah menang jadi Bupati Mojokerto," pungkasnya. (ris/mar)

Baca Juga: Anak Kolong Sidoarjo Deklarasi Dukung Paslon SAE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO