Mantan SPG di Surabaya Gondol Handphone

Mantan SPG di Surabaya Gondol Handphone Kapolsek Mulyorejo menunjukkan handphone hasil curian. foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mantan sales elektornik bernama Veronica Sari (21) warga Jl. Penanggungan, Kel. Petemon, Surabaya, terekam cctv saat sedang mencuri handphone milik temannya. Dalam sekali jarah pelaku berhasil mendapatkan tiga hand phone milik karyawan konter.

Korban yang mengetahui handphonenya hilang, lantas melaporkannya ke Mapolsek Mulyorejo. Dengan bukti rekaman cctv, polisi berhasil melacak identitas pelaku. Akhirnya, Kamis (27/8) pelaku ditangkap.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Kuncoro saat bersama wartawan memberikan keterangan, aksi pencurian yang dilakukan oleh pelaku berhasil terekam cctv. "Jarak dua hari setelah mencuri pelaku berhasil kita tangkap," ujarnya.

Kuncoro menambahkan, terlacaknya identitas pelaku berawal dari keterangan para korban, bahwa dalam rekaman cctv itu pelaku adalah mantan SPG konter.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas Polsek Mulyorejo, Veronika mengaku bahwa dia khilaf mencuri karena selama beberapa bulan terakhir dia tidak mendapatkan pekerjaan, sehingga nekat mencuri handphone temanya yang berada di loker.

"Saya terpaksa sehingga nekat mencuri handphone teman-teman, karena mudah dan saya paham jam-jam istirahat untuk handphone karyawan kebanyakan dititipkan di loker," akunya. (yan/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO