Kecelakaan di Papar Kediri, Pelajar Tabrak Jembatan, 1 Tewas

Kecelakaan di Papar Kediri, Pelajar Tabrak Jembatan, 1 Tewas Kondisi sepeda motor yang digunakan korban usai menabrak jembatan. foto: dendi martoni/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Peristiwa kecelakaan tunggal memakan korban jiwa terjadi di Dusun Bulurejo, Desa/Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, Jumat (2/10) kemarin malam sekitar pukul 21.30 WIB. Korban dari kecelakaan tersebut yakni dua orang pelajar, WA (16) yang saat ini masih kritis dan TWK (16) warga Desa/Kecamatan Papar yang tewas di tempat. 

Kasi Humas Polsek Papar Aiptu Siswanto membenarkan adanya peristiwa kecelakaan laka tunggal di Dusun Bulurejo dan korbannya seorang dua pelajar. Menurutnya, dari hasil keterangan warga sekitar dua korban ini melaju dari arah barat ke timur dan saat berbelok di simpang 3 Dusun Bulurejo menabrak jembatan. "Diduga kedua korban ini melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali," tutur Aiptu Siswanto.

Baca Juga: Oleng Hindari Truk Gandeng, Bus Pelita Indah Jurusan Trenggalek-Surabaya Terbalik di Kediri

Kedua korban ini, lanjut Aiptu Siswanto, mengendarai sepeda motor yamaha vega warna biru putih dengan Nopol AG 2116 DR. Korban yang tak sadarkan diri langsung dilarikan ke RSUD Pelem Pare. WA meninggal saat perjalanan ke RSUD, sementara TWK hingga kini masih kritis. 

Lebih lanjut Aiptu Siswanto, mengatakan jika kedua korban ini saat mengalami kecelakaan tunggal tidak membawa perlengkapan SIM dan helm. Aiptu Siswanto menghimbau agar para pengguna pengendara jalan agar mematuhi aturan berkendara dengan tertib agar terhindar dari kecelakaan. "Kasus kecelakaan saat ini kami limpahkan ke unit Satlantas Polres Kediri," pungkasnya.(kdr1/rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO